Sabtu, 10 Mei 2008

Sahabat Lama

Setelah lebih dari 40 tahun tidak pernah bertemu dan berkomunikasi dengan sahabat lama, akhirnya berkat kemurahan Nya saya dipertemukan dengan sahabat saya dr. Indro Saswanto yang sekarang sudah mapan dan menetap di Jombang, Jawa Timur. Walaupun hanya melalui dunia maya saya masih dapat berkomunikasi dengannya.
Pertemuan melalui dunia maya dengan Mas Indro dalam usia yang sudah sama-sama sepuh, tetapi saya sangat salut dengan beliau, dengan kesibukannya masih sempat menulis kenangan untuk anak cucunya ( padahal belum punya cucu lho? )
Orangnya sangat kreatif, apa yang didengar dan dilihat menjadi inspirasi untuk judul tulisan, komentarpun datang silih berganti dan dialah yang memberi motivasi dan menuntun saya untuk sebuah Blogg ini, saya mau terus belajar biar tidak PDI ( Penurunan Daya Ingat ) Makasih Mas Indro, mudah-mudahan Mbah Suro yang ini menyejukkan dan tidak menyeramkan.


4 komentar:

paromo suko mengatakan...

siapa bilang dik(!) indro sepuh
wong ijih keliwat seksi ngono kok
(maksud saya, .... hehehe... seket siji kliwat)

amit, mbah,
nderek mlipir,
kudanan

Mbah Suro mengatakan...

Mboten sah mlipir-mlipir Mas! mangke ndak kesandung, monggo mampir dateng gubuk kulo, kaleresan nembe mbakar puhung....
Makasih Mas Paromo Suko, Salam kenal sambil guyon.....

Indro Saswanto mengatakan...

E e e ehm......... suwe ora jamu,....ketemu2 wis podo mambu lemahe.
Horas mas Surowo .... pokoke Go Blogg terus biar memperpanjang umurr.
Selamat deh....

Unknown mengatakan...

saya atas nama BPK. SAMSUL dari MADURA ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH KARYO,kalau bukan karna bantuannya munkin sekaran saya sudah terlantar dan tidak pernaah terpikirkan oleh saya kalau saya sdh bisa sesukses ini dan saya tdk menyanka klau MBAH KARYO bisa sehebat ini menembuskan semua no,,jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KARYO no ini 082301536999 saya yakin anda tdk akan pernah menyesal klau sudah berhubungan dgn MBAH KARYO dan jgn percaya klau ada yg menggunakan pesan ini klau bukan nama BPK. SAMSUL dan bukan nama MBAH KARYO krna itu cuma palsu.m