Sabtu, 16 Agustus 2008

WARNET "MS"


Pada saat saya memasuki MPP (Masa Persiapan Pensiun) yang juga sering diplesetkan sebagai kepanjangan dari Mati Pelan Pelan, saya harus mempersiapkan diri agar tidak mengalami kevacuman dan kejenuhan dalam menikmati sisa umur ini.

Saya nekad mencoba membuka usaha warnet dengan nama “Warnet MS”, dengan modal yang pas pasan, saya metutup sebagian garasi untuk ruang usaha, secara kebetulan lokasi rumah dan warnet saya dekat dengan komplek sekolahan SD, SMP dan SMA. Sehingga usaha ini menjadi berkat bagi saya dan keluarga.

Puji syukur dengan usaha ini saya dapat menikmati masa pensiun saya dengan suasana rilek dan santai, Dengan “ngeblog” saya dipertemukan dengan sahabat lama maupun sahabat baru walau hanya dalam dunia maya. Terima kasih kepada “kontjo kenthel” yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu, kontjo kenthel inilah yang telah memberi motivasi dan semangat hidup melalui posting komentar mereka.

Ayo kawan! Coba tebak "MS" kepanjangan apa?


16 komentar:

Anonim mengatakan...

Mbah Suro ?

paromo suko mengatakan...

makin sepuh
mencari sahabat
masih semangat
milih sambilan
melakukan sesuatu
........ wis... teluk tenan aku

Anonim mengatakan...

Aku pilih MAS SUROWO saja
Moga Sukses
dan
Makin Syur

Mbah Suro mengatakan...

* Mbak Elys : Bisa...
* Mas Paromo : Diartikan apa saja boleh kok...
* Eyang Bethoro : Murah Sekali, Mesem Selalu, Makin Sehat, Munggah Suwargo wis pokoke sing positif wae...
Trims semuanya deh.....

Raf mengatakan...

Mbah tolong ajarin semangat untuk punya usaha ya , karena ada yang mau hijrah nih ..

Raf

Mbah Suro mengatakan...

* dik Raf: Usaha apa saja kalo dilakukan secara profesional, pasti ada hasilnya.
Kiatnya : Siapkan SDMnya, layani dengan prima, tekun jangan mudah menyerah, berani bersaing secara sehat. Jangan lupa berdoa. Insya Allah....

Anonim mengatakan...

makin keren wae mbah.................

Anonim mengatakan...

makin n tua makin semangat mbah

Mbah Suro mengatakan...

Makasih Mas Nur & Mas VIP atas pujiannya, mudah mudahan saya tidak "tersanjung" yang akhirnya saya klepek-klepek mbanyaki.....

Anonim mengatakan...

lha menurut mbah Suro sendiri MS artinya apa ? *penasaran*

Mbah Suro mengatakan...

"MS" inisial nama depan istri saya dan nama saya, Masih penasaran Bu Guru? Kata Ny ku yang bu guru nama MS dihitung pakai feng sui he..he..he..

Anonim mengatakan...

berarti bener dugaanku, biasanya inisial nama orang terdekat :)
suwun, dah ndak penasaran lagi mbah

Anonim mengatakan...

Dilihat dari sisi konsumen MS berarti "Monggo Silahkan" mbah...

Mbah Suro mengatakan...

Mas Mufti mbok saya nderek tak nge link blognya njenengan. Makasih sebelumnya.

suparno jumar mengatakan...

Kalau sudah di bedek, kulo mboten nderek kuis.
Unreg njih mbah......
Selamat.... Mbah Suro.
Coba kalo banyak orang dalam menyikap MP tidak dengan frustasi, pasti jadi, koyo mbah Suro

Unknown mengatakan...

saya atas nama BPK. SAMSUL dari MADURA ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH KARYO,kalau bukan karna bantuannya munkin sekaran saya sudah terlantar dan tidak pernaah terpikirkan oleh saya kalau saya sdh bisa sesukses ini dan saya tdk menyanka klau MBAH KARYO bisa sehebat ini menembuskan semua no,,jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KARYO no ini 082301536999 saya yakin anda tdk akan pernah menyesal klau sudah berhubungan dgn MBAH KARYO dan jgn percaya klau ada yg menggunakan pesan ini klau bukan nama BPK. SAMSUL dan bukan nama MBAH KARYO krna itu cuma palsu.m