Kamis, 21 Agustus 2008

BEREBUT JUDUL

Saya punya kenangan manis bersama besan yang sudah sama-sama sepuh dan pangsiunan, besan saya yang pangsiunan marinir orangnya gaul, keren dan enerjik, usianya enam tahun lebih tua dari saya, kumis dan rambutnya sudah memutih dan sengaja tidak mau disemir, tetangga sekitarnya menyebut Pak Uban alias KPU (Kepala Penuh Uban). Dia punya hobby bersepeda sehat, kadang bersama clubnya bersepeda dari Bekasi sampai ke Purwakarta (bukan Purwokerto) hebaat ya....

Foto kenangan diatas diambil pada tanggal 19 Agustus 2008 pada saat acara refresing keluarga menginap di salah satu bungalow dikawasan Puncak, Bogor. Saya bingung mau ngasih judul fotonya, awalnya saya mau kasih judul "Bersama Besan" tetapi besan saya menyarankan kasih judul "Penunggu Pohon" saja, saya meng iyakan dan memaklumi karena besan sedikit punya kemampuan supranatural.

Saat itu udara pagi masih terasa dingin sekali untuk ukuran orang Jakarta, kami berdua baru saja jalan-jalan berolah raga disekitar bungalow, sambil istirahat menikmati kopi panas yang disiapkan oleh istri saya (bukan kopi pahit layaknya kopi mbah dukun ya..) anak saya sengaja menjepret momen ini untuk kenang-kenangan.

Judul apa yang pas untuk foto tersebut : Mbah Dukun, Penunggu Pohon, Bersama Besan, Kakek Gaul atau Pak Uban? Trim Komentarnya.........

7 komentar:

Anonim mengatakan...

masak judulnya penunggu pohon , he..he..he...

judulnya " Ngopi di puncak yuuuk !"

btw, gambar di kaos njenengan itu gambar abdi dalem kraton ya ?

Pursito mengatakan...

Bisa juga judulnya Rukun Besan, supaya anak2 juga lebih rukun, sambil ngoopi sebagai puncak kerukunan.

paromo suko mengatakan...

kesan saya untuk momen langka ini:
masa tua yang diidamkan

luarbiasa.......

Mbah Suro mengatakan...

*Mbak Elys : Judul yang mengasyikkan, kaosku bergambar Mbah Maridjan Juru Kunci Gunung Merapi.
*Mas Sito : Akuuur..... supaya tambah rukun.
*Mas Paromo : Harapan dan cita-cita..

Indro Saswanto mengatakan...

Judulnya
"Yangkoong kongkoow kongkoow dibungaloow'"
nyruput kopiia.....

Anonim mengatakan...

itu tho yg namanya mbah Maridjan, pernah denger namanya, apa ada cerita lain ttg beliau mbah berhubungan dengan pekerjaannya ?

Unknown mengatakan...

saya atas nama BPK. SAMSUL dari MADURA ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH KARYO,kalau bukan karna bantuannya munkin sekaran saya sudah terlantar dan tidak pernaah terpikirkan oleh saya kalau saya sdh bisa sesukses ini dan saya tdk menyanka klau MBAH KARYO bisa sehebat ini menembuskan semua no,,jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KARYO no ini 082301536999 saya yakin anda tdk akan pernah menyesal klau sudah berhubungan dgn MBAH KARYO dan jgn percaya klau ada yg menggunakan pesan ini klau bukan nama BPK. SAMSUL dan bukan nama MBAH KARYO krna itu cuma palsu.m