Selasa, 17 Juni 2008

Ketulah

Beberapa waktu yang lalu ada salah satu iklan obat gosok yang ditayangkan di tv, kalau tidak keliru dibintangi oleh Mas Timbul Srimulat. Disitu digambarkan oleh Mas Timbul sedang mengambil sesuatu yang agak dipaksakan dan ternyata pinggangnya terlilir, saya merasa heran begitu saja kok bisa terkilir?

Ternyata saya saat ini mengalami hal seperti itu, pinggang saya terkilir karena memaksakan mengambil sesuatu persis seperti yang diperankan Mas Timbul. Benar yang dikatakan Mas Indro, balung tuwek gampang coklek, "keteklek nang krikilan wis tuwek jok petakilan"

Sudah hampir seminggu ini saya berjalan seperti robot, saya masih sombong belum mau pergi ke dokter, padahal sakitnya minta ampun. Benar-benar aku "ketulah" barangkali kuwalat sama Mas Timbul.

Ampun Pak Dokter......


6 komentar:

paromo suko mengatakan...

ati2 pak, jangan pake teklek di krikilan...
pernah ada teman saya nelen teklek, yang keselio lidahnya,
dokternya ngasih resep, obanya generik: 'minta maaf'
maklum, dokter ini sebenernya ustad yang lagi nyamar

Anonim mengatakan...

Eee... yalahh.
ng'atos2 mBah ampun ngantos kecethit malih. Mangke kados bethoro Nrodo, tangan kiwo nyekeli boyok terus... gulu ndengak... mboten iso tolah toleh..
Mpun.... mugi2 mbah Suro cepet dangan bregas waras kados wingi uni.

Mbah Suro mengatakan...

Badanku gak bedanya dengan kendaraan tua, onderdilnya sudah pada aus perawatannya asal-asalan, ganti olinya sih terus menerusya, cuma olinya ecek-ecek, pakainya digeber terus, ya begini akibatnya penyakitnya merembet terus.
*** Ampun Pak Ustadz saya takut "ketulah" seperti Bethoro Nrodo.
*** Mas Paromo.. Saya belum pernah nelen teklek, kalau nelen sepatu boot pernah (jual jatah sepatu buat jajan) he... he... he... ngaku...

paromo suko mengatakan...

cerita tentang kobongan kapan mbah?
kobongan sing sangat membawa kesan mendalam gitu
koyo to: pasar ngalengkodirojo sing diobong anoman dulu itu

Indro Saswanto mengatakan...

Tul mas..... aku juga nunggu2

Unknown mengatakan...

saya atas nama BPK. SAMSUL dari MADURA ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH KARYO,kalau bukan karna bantuannya munkin sekaran saya sudah terlantar dan tidak pernaah terpikirkan oleh saya kalau saya sdh bisa sesukses ini dan saya tdk menyanka klau MBAH KARYO bisa sehebat ini menembuskan semua no,,jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KARYO no ini 082301536999 saya yakin anda tdk akan pernah menyesal klau sudah berhubungan dgn MBAH KARYO dan jgn percaya klau ada yg menggunakan pesan ini klau bukan nama BPK. SAMSUL dan bukan nama MBAH KARYO krna itu cuma palsu.m