Rabu, 03 September 2008

MOBIL ANTIK

Seneng aja kalo lihat barang antik, apalagi mobil antik seperti gambar tersebut diatas, gambar ini saya ambil pada hari Jum’at 29 Agustus 2008 dilapangan parkir Kantor Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta, siapa pemiliknya saya belum tau, informasi yang saya dapat mobil antik ini milik seorang pengusaha perfilman yang sedang menjajaki untuk membuat film layar lebar dengan judul “SI JAGO MERAH”

Kesengsem dan tertarik dengan mobil antik saya minta ijin untuk mengambil gambarnya, eh… saya malah ditawari untuk berpose dengan mobil antik tersebut, dengan senang hati saya mèjèng disamping mobil, seolah-olah saya pemiliknya (nyombong dikit)

Mungkin saja mobil ini lebih tua dari usia anda.
Coba tebak! mobil antik merk apa dan buatan tahun berapa? Plat nomor kendaraan AB dari daerah mana ya?


15 komentar:

Anonim mengatakan...

Jenis Fiat yo mbah? Di Jogja pak Damardjati Supadjar juga punya, Puro Pakualaman juga punya. Ternyata yang antik di jaman sekarang semakin digemari ya Mbah...

Anonim mengatakan...

Saya punya.
Tapi baru setengah antuik, keluaran 1973.
Sekarang di Purworejo.
Kalau ada yag berminat?
Merek Peugeot 504.
Tinggal pake mesin maaknyuus.
Harga nego.
Hee he he numpang iklan mbah ☺

Anonim mengatakan...

gayanya mejeng boleh juga mbah, nggak kalah sama peragawan

beberapa minggu terakhir ini lumayan sering aku lihat mobil2 antik aneka rupa berseliweran, kayaknya perkumpulan pemilik mobil antik lagi demen rame2 nyetir mobil mereka di jalan2

Pursito mengatakan...

Rupanya paparan mobil antik ini banyak menarik minat, Tapi itu lho si Produsir, wong jago merah kok difilmkan, yang namanya JAGO MERAH tidak difilmkan juga sudah jago, yang belum ada kan BABON MERAH.

Raf mengatakan...

Ma'af lambat datang Pak ....

Mohon ma'af atas segala khilaf semoga kita mampu mengisi Ramadhan dengan penuh ikhlas sehingga mendapatkan kemenangan sepanjang hayat...amienn

Wassalam ,
Raf

Mbah Suro mengatakan...

*Mas Mufti: Bukan Fiat, tak kasih bocoran dikit buatan Amerika, Mbah belum termasuk manusia antik lho.
*Eyang Indro: Aku pernah lihat mobil warna merah hati parkir dirmh Wingko, Apa itu mobilnya?
*Mbak Elys: Mbah jadi GR nih, mobil eropa semakin tua semakin antik.
*Mas Sito: Saya pernah punya Corolla'73, Datsun 120Y'75 lama-lama bosen nggak kuat ngragati.
*Mas Raf: Tidak ada kata terlambat Mas, semoga dibulan yang suci ini senantiasa mendapatkan berkah. Amin..

Gigih Herman Pratikto mengatakan...

mampir wonten krendetan mbah...pasar mengetan sekedik...

Anonim mengatakan...

wah .. masik asyik dengan mobil antik tho mbah ? :) *nunggu postingan baru*

Mbah Suro mengatakan...

Iya Mbak lagi Bete nih.... kasih masukan dong! posting apa yang menarik. Trims ngingetin mbah.

Anonim mengatakan...

sama dong mbah, aku juga lagi bete nih, tapi ntar habis pit2 an Insya Allah ilang deh betenya :P

di warnet khan banyak orang dgn beda tingkah laku mbah, bisa buat posting tuh, atau suka duka dlm mengelolan warnetnya , *cuma usul* kalau ndak berkenan ya ndak apa2 mbah ^_^

met wiken buat sampeyan sekeluarga

Anonim mengatakan...

Wah mbahe jan sayang tenan sama mobtiknya. Tiap hari tak sambangi isik dikeloni terus.
Gimana mbah kalau diganti chuewek cuantuik??

Mbah Suro mengatakan...

* Mbak Elys : Trim masukannya... emang pelangganku macam-macam, kadang ada yang tertawa sendiri, senyum-senyum aneh ya...
* Eyang Bethoro : Maunya sih begitu, tapi takut ah.... nikmatnya sesaat, sakitnya sepanjang hayat, giiccuu mas.

Haryanto family's mengatakan...

Itu sih namanya Chevrolet Bellair mbah, rasanya menthul-menthul kalau dinaikin, pokoknya uenaaaake poll.Kepingin nggak mbah Suro.

pak muliadi mengatakan...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

Unknown mengatakan...

saya atas nama BPK. SAMSUL dari MADURA ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH KARYO,kalau bukan karna bantuannya munkin sekaran saya sudah terlantar dan tidak pernaah terpikirkan oleh saya kalau saya sdh bisa sesukses ini dan saya tdk menyanka klau MBAH KARYO bisa sehebat ini menembuskan semua no,,jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KARYO no ini 082301536999 saya yakin anda tdk akan pernah menyesal klau sudah berhubungan dgn MBAH KARYO dan jgn percaya klau ada yg menggunakan pesan ini klau bukan nama BPK. SAMSUL dan bukan nama MBAH KARYO krna itu cuma palsu.m